15 Janji Maria kepada mereka yang mendaraskan rosario :
(Disampaikan kepada Santo Dominikus dan B. Alan)
  1. Barangsiapa setia berbakti kepadaku dengan mendaras rosario akan menerima rahmat firasat.
  2. Bunda menjanjikan rahmat dan perlindungan istimewa kepada semua yang mendaras rosario.
  3. Rosario akan menjadi senjata ampuh untuk menghancurkan sifat buruk, melemahkan dosa, mengalahkan bidaah, dan melawan neraka.
  4. Rosario akan mengembangkan perbuatan baik dan keutamaan; akan memperoleh bagi jiwa-jiwa belas kasih dari Allah; akan melepaskan hati umat dari keterikatan kepada dunia dan kesia-siaannya, dan membangkitkan dalam hati mereka kerinduan akan hal-hal abadi; dan berkat semua itu, jiwa mereka akan dikuduskan.
  5. Jiwa yang berserah kepadaku lewat pendarasan rosario, tidak akan binasa.
  6. Barangsiapa mendaras rosario dengan khusyuk, sambil merenungkan misteri-misteri kudus yang terkait, tidak akan pernah dikalahkan oleh kemalangan. Allah tidak akan menghukum mereka dalam penghakimanNya. Mereka tidak akan binasa karena mati mendadak; kalau hidup tulus, mereka akan hidup dalam rahmat Allah, dan layak menerima hidup abadi.
  7. Barangsiapa memiliki devosi yang tulus terhadap rosario tidak akan meninggal tanpa menerima sakramen-sakramen Gereja.
  8. Barangsiapa setia mendaras rosario akan menikmati terang Allah dalam hidupnya dan sesudah mati akan menikmati kepenuhan rahmatNya; pada saat mati mereka akan ikut menikmati pahala orang-orang kudus di Firdaus.
  9. Bunda akan membebaskan orang yang telah berbakti kepada rosario dari api penyucian.
  10. Putra-putri rosario yang setia akan menikmati pahala tingkat tinggi dalam kemuliaan di Surga.
  11. Kamu akan memperoleh semua yang kamu minta kepadaku lewat pendarasan rosario.
  12. Semua yang menyebarkan rosario suci akan menikmati pertolonganku pada saat menghadapi kesulitan.
  13. Bunda akan memperoleh dari Putra Ilahi bahwa semua pendukung rosario akan berdoa bagi mereka pada saat penghakiman surgawi baik selama hidup maupun pada saat mati.
  14. Semua yang mendaras rosario adalah anakku, dan saudara-saudari Putra tunggalku, Yesus Kristus.
  15. Devosi rosarioku adalah jaminan untuk kebahagiaan. “Daraslah rosario setiap hari untuk memperoleh damai bagi dunia.” – Santa Perawan Maria dari Fatima, 1917.